Berita hari Ini Batam Terpopuler

Berita hari Ini Batam Terpopuler

agen judi bola tersaji dalam berbagai media. Media elktronik dan media masaa yang ada meliput berita yang terjadi pada hari ini. Dari Sabang sampai Merauke menghadirkan sejumlah berita yang layak untuk dibaca. Berita hari ini Batam menyajikan kabar tentang penyelamatan Kapal pengangkut TKI yang tenggelam diperairan Tanjung Bomban, Batam beberapa hari yang lalu. Setelah memasuki hari ke tujuh tugas penyelamatan, Basarnas menghentikan sementara pencarian korban yang hilang akibat tenggelamnya kapal tersebut. Badan yang berwenang untuk menentukan dilanjutkan atau tidaknya pencarian korban tenggelam itu ialah BASARNAS. Kapolda setempat mengatakan,”pencarian sementara dihentikan dan menunggu keputusan dari Basarnas dilanjutkan atau tidak, korban yang belum ditemukan ada sekitar 6 orang.” Dari sisa jumlah korban yang ditemukan tersebut, dapat disimpulkan bahwa sudah ada 95 orang yang bisa ditemukan. Dari 95 korban ditemukan tersebut, korban selamat berjumlah 41 orang dan korban tewas ada 54 orang. dari jumlah korban yang tewas tersebut, sudah ada 31 jenazah yang diidentifikasi oleh tim DVI ( disaster Victim Investigation ).

 

Korban yang selamat tersebut dikembalikan kepada keluarganya. Sebanyak 22 korban selamat dari jumlah selamat yang ada dipersilahkan pulang ke rumahnya. Adapun sisanya di tahan terlebih dahulu untuk kebutuhan pemeriksaan forensik.  Berita hari ini batam juga menjelaskan bahwa 54 korban tewas baru diidentifikasi ada 31 jenazah. Dari jenazah – jenazah tersebut dipulangkan ke tempat asalnya masing – masing. Korban yang berasal dari berbagai daerah di indonesia tersebut dikembalikan pada keluarganya yang sudah mnunggu sejak beberapa hari yang lalu. Jasad yang belum dididentifikasi akan terus dilakukan identifikasi oleh pihak terkait.

 

Mengulas kejadian tersebut, Sekretari Dinas Sosial NTB ismail marzuki mengatakan bahwa, pada mulanya TKI yang dikirimkan tersebut berangkat dari Nusa Tenggara Barat dalam keadaan resmi. Dikarenakan ada suatu ketidakjelasan dari perusahaan, maka mereka memutuskan lari.” Dari kejadian tersebut, Ismail Marzuki menghimbau agar masyarakat NTB tidak mudah tergiur dengan penyaluran TKI yang tidak jelas. Berita hari ini batam akan membahas tentang tenggelamnya kapal pengangkut TKI.