Cara Menggunakan Web Design Photoshop

Cara Menggunakan Web Design Photoshop

Suka membuat design? Ingin mencoba menggunakan web design photoshop? Kini anda bisa mencoba menyimak ulasan yang satu ini. Ulasan kali ini akan mengajak para pembaca untuk mendesign sebuah layout website solid dark menggunakan aplikasi photoshop ini. Bagi anda orang yang sering melakukan design mungkin sering mengalami beberapa kendala yang membuat proses mendesign menjadi susah. Namun ketika anda menggunakan aplikasi ini maka anda akan lebih mudah untuk melakukan design layout ini.

Membuat design web itu susah tidak? Jika anda membuatnya tanpa adanya background mungkin bisa dibilang mudah. Hal ini dikarenakan design web mempunyai berbagai hal yang cukup detail di dalamnya, hal inilah yang membuat pembuatan design web menjadi agak sulit. Bagi anda yang ingin menggunakan berbagai hal seperti membuat icon – icon anda bisa memanfaatkan adanya Photoshop ini. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan bisa lebih mudah untuk mendapatkan design web yang tepat typografi dan juga anda bisa memberikan warna yang tepat.

Inilah langkah – langkah yang bisa anda terapkan untuk membuat layout menggunakan Photoshop. Dengan mengikuti langkah yang di bawah ini maka anda akan lebih mudah untuk membuat design web tersebut dan hasil dari layout yang akan anda dapatkan sangat menarik. Temukan juga hal menarik dari web design ini di bali web design. Perhatikan langkah berikut ini :

  1. Tentukanlah struktur desiannya.

Disini anda bisa mengunduh 960 grid yang ada untuk memudahkan anda membuat guideline.

  1. Kerjakan Header.

Ubahlah folder yang di dalamnya termuat layer 1 menjadi Header dan juga pada layer 1nya rubahlah menjadi header_bg.

  1. Pembuatan Logo.

Sediakan sebuah folder baru dalam folder header tersebut, berikan nama Logo dan masukan semua layer yang anda butuhkan.

  1. Pembuatan Navigasi.

Dalam folder header tersebut buat juga folder baru bernama Navigation

  1. Buat Slideshow.
  2. Buat Divider.
  3. Buat About Me.
  4. Buat My Portofolio.
  5. Membuat Footer.

Tambahkan cahaya untuk latar belakang.